Search

3 Hari Ahok Dipenjara, Pendukung Mulai Sepi

Suara.com - Jumat (12/5/2017) ini tepat 3 hari penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Markas Besar Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun yang biasanya ramai, sampai kini belum tampak para pendukung Ahok di sekitar Mako Brimob.

Pasukan Brimob sudah memasang kawat berduri yang melintang di depan gerbang Mako Brimob. Selain itu 5 motor trail juga terparkir di depan gerbang Mako Brimob.

Hal itu untuk mengantisipasi para pendukung Ahok yang membludak mendatangi Mako Brimob untuk memberikan dukungan moral terhadap Ahok.

Petugas Brimob yang menjaga di depan gerbang nampak belum terlalu ketat melakukan penjagaan. Hanya terlihat empat petugas piket yang melakukan penjagaan.

Sementara Ahok mendekam Rutan Mako Brimob sejak Rabu (10/5/2017) dini hari. Sebelumnya Ahok menghuni sel Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017).

Ahok ditahan setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dua tahun penjara dan diperintahkan untuk ditahan, Selasa siang. Ahok dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Hari Ahok Dipenjara, Pendukung Mulai Sepi"

Post a Comment

Powered by Blogger.