Search

Ada 5 Akun Twitter Atas Namakan Rizieq Shihab, Mana yang Benar?

Suara.com - Saat ini ada lima akun Twitter yang mengatasnamakan pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. Hal ini menjadi perhatian di tengah upaya penyidik Polda Metro Jaya untuk membawa Rizieq ke Jakarta agar dapat diperiksa kaitan kasus percakapan mesum dan foto-foto porno di situs baladacintarizieq.com.

Akun yang pertama bernama Habib Rizieq Syihab (@RizieqSyihabFPI). Biodata akun tersebut tertulis: Akun Resmi: Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc. MA DPMSS (Imam Besar: Front Pembela Islam). Megamendung, Indonesia. Habibrizieq.co. Joined January 2017.

Akun @RizieqSyihabFPI memiliki followers sebanyak 25,6 ribu. Akun ini sudah membuat cuitan sebanyak 138 cuitan, isi cuitannya umumnya membela agama dan warga negara.

Akun yang kedua namanya Habib Rizieq Syihab (@syihabrizieq_). Biodata akun tersebut yaitu: @syihabrizieq_ Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Dia juga menulis nama webstite habibriezieq.co.

Akun tersebut sudah membuat cuitan sebanyak 230 kali. Jumlah followers lebih sedikit dibandingkan akun di atas, 2,629 followers

Akun yang mengatasnamakan Rizieq yang ketiga bernama @Syihabriezieq). Tertulis biodata Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS. http://ift.tt/2qXprrR dalam biodata.

Akun yang keempat namanya @HABIBRIZIEQFPI). Di sana tertulis biodata HABIB RIZIEQ FPI (@HABIBRIZIEQFPI). PECINTA & PENYAMPAI AMANAH ROSULULLAH SAW, UMATNYA, PARA GURU, DAN ...

Terakhir, akun yang mirip namanya yaitu @habibrizieq1). Twitter ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 928 followers.

Cuitan akun ini menyuarakan tentang syariat Islam ditegakkan.

"DAGELAN SEORANG POLITIKUS DARI ZAMAN REZIM SOEHARTO YANG TIDAK PERNAH MEMPERJUANGKAN SYARIAT ISLAM, TETAP..." demikian salah satu cuitan.

Cuitan lain menyindir vonis bersalah kepada Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan gubernur Jakarta

"ANAK DI BAWAH UMUR TAK BISA BACA ALQURAN SIAP2 KENA HUKUMAN KURUNGAN 6 BULAN PENJARA !  SETUJUKAH ANDA?..." tulis netizen.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada 5 Akun Twitter Atas Namakan Rizieq Shihab, Mana yang Benar?"

Post a Comment

Powered by Blogger.