Search

Alex Asmasoebrata Diduga Dipukul Pengurus Cabang Tarung Derajat

Suara.com - Bekas Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia DKI Jakarta Alex Asmasoebrata melaporkan salah seorang pengurus cabang olahraga Tarung Derajat bernama Rusmanto alias Daeng lantaran diduga telah melakukan penganiayaan.

Dia menceritakan pemukulan tersebut terjadi saat dirinya mengambil sejumlah barang yang tertinggal di bekas ruangannya di kantor KONI DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017) sore tadi.

"Saya hendak mengambil barang-barang saya di ruangan sekretaris umum, karena masa jabatan saya sudah habis," kata Alex usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, malam.

Sebelum insiden pemukulan, dirinya juga mengaku sempat dihalang-halangi oleh mantan pengurus KONI DKI Jakarta dan beberapa orang tidak dikenal saat memasuki ruangan.

"Lalu Daeng langsung merangkul saya dan memukul punggung saya sebanyak empat kali sampai membekas warna merah," kata dia.

Dia menduga Daeng merupakan salah satu pendukung dari pengurus KONI DKI Jakarta yang berasal dari kubu Musyawarah Provinsi. Sementara Alex adalah pengurus yang dibentuk Pemprov DKI Jakarta.

Tak hanya diduga menjadi korban penganiayaan. Alex juga pernah mendapatkan ancaman melalui pesan singkat yang dikirim Daeng

"Kami tidak terima pak Alex diperlakukan seperti ini, beliau adalah orang yang kami hormati dan sesepuh kami. Maka dari itu kami melaporkan masalah ini kepada Polisi agar diselesaikan secara hukum," kata pengacara Alex, Pujo Nugroho.

Laporan yang dibuat Alex telah diterima polisi dengan nomor LP/2312/V/2017/PMJ/Ditreskrimum. Dalam laporan tersebut, Daeng diduga melanggar Pasal 352 KUHP Tentang Penganiayaan Ringan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alex Asmasoebrata Diduga Dipukul Pengurus Cabang Tarung Derajat"

Post a Comment

Powered by Blogger.