Search

Anies Marah saat Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Suara.com - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedanmendatangi Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017).

Kedatangan Anies untuk menjenguk empat korban luka-luka akibat ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5) malam. 

Anies mengatakan, saat menjenguk korban, sempat berbincang dengan ketiga korban yakni Bribda Ferri Nurcahyo, Agung (sopir swasta) dan Jihan seorang mahasiswi.

"Tadi di ICU, saya melihat mereka ada lukanya hampir disemua sekujur tubuh termasuk muka. Melihat itu saya marah, teganya pelaku," kata Anies saat konferensi pers di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Melihat kondisi tersebut, Anies meminta masyarakat Jakarta tetap menjaga suasana kedamaian dan meningkatkan kewaspadaan serta harus menghilangkan rasa takut untuk memberantas terorisme.

"Jangan sampaisemua terpecah-pecah. Tetap jaga persatuan. Saya sampaikan kepada keluarga untuk terus kasih semangat. Bribda Ferri, tetap semangat dan rileks, saya bilang, anak muda seperti anda ini yang membuat kita optimistis," terangnya.

Kekinian, Tiga korban ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu telah dipindahkan dari Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Korban yang dipindahkan itu Bribda Ferri Nurcahyo, Jihan, dan Agung. Sedangkan Bribda Yogi Aryo masih menjalani perawatan intensif di RS Premier Jatinegara.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Marah saat Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Kampung Melayu"

Post a Comment

Powered by Blogger.