Search

Anies Muncul di RS Premier, Jenguk Korban Bom Bunuh Diri

Suara.com - Gubernur Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan mengunjungi korban ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu yang masih dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017), sekitar jam 13.44 WIB.

Ketika baru tiba, Anies tidak bersedia memberikan pernyataan kepada wartawan.

Anies langsung masuk ke dalam rumah sakit, menuju ruang perawatan.

Rumah Sakit Premier Jatinegara merawat empat korban. Tiga di antaranya, siang ini, akan dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Umar Shahab meng-update data warga yang terkena dampak dua ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu.

"Dari 16 orang ini, sembilan orang dari anggota kepolisian dan tujuh dari masyarakat sipil," kata Umar dalam konferensi pers di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Umar menambahkan dari sembilan anggota kepolisian, tiga di antaranya meninggal dunia dan enam orang lainnya luka-luka.

"Dua orang (anggota polisi) dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, empat lainnya masih dirawat di Rumah Sakit Kramatjati dan Rumah Sakit Polri," katanya.

Sedangkan dari lima warga sipil yang menjadi korban, saat ini menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit.

"Masyarakat sipilnya ada tujuh, dua meninggal (terduga pelaku), tapi identitasnya belum diketahui jadi kami sebut Mr. X satu dan dua. Ini mereka diduga pelaku. Kami masih melakukan proses identifikasi," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Muncul di RS Premier, Jenguk Korban Bom Bunuh Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.