Search

Anies-Sandi Bakal Presentasi di Hadapan Djarot dan Pejabat DKI

Suara.com - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan memaparkan visi dan misi di hadapan pejabat pemprov setempat, Jumat (2/6/2017).

"Insya Allah tanggal 2 Juni itu Anies-Sandi memaparkan visi misi dihadapan pejabat DKI," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Taufik mengharapkan, Pelaksana Tugas Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris Pemprov Saefullah, seluruh wali kota, bupati, dan lurah, bisa hadir saat Anies-Sandi presentasi.

"Sekarang bagimana dia (pemerintah DKI) mau laksanakan visi-misi (Anies-Sandi) kalau mereka nggak paham programnya. Ya makanya, kasih dong Anies-Sandi untuk memaparkan yang dimaksud," tukasnya.

Dalam presentasi, kata dia, Anies-Sandi khusus membicarakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2022 dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2018. Itu untuk menyamakan persepsi Anies-Sandi dengan pejabat pemprov.

Rencananya, tim sinkronisasi Anies-Sandi yang diketuai mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said juga akan hadir saat keduanya memaparkan visi misi.

"Ya iya dong hadir (tim sinkronisasi). Ini saya yang usulkan sama sekda dan Pak Djarot, mestinya diundang juga nanti dewan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies-Sandi Bakal Presentasi di Hadapan Djarot dan Pejabat DKI"

Post a Comment

Powered by Blogger.