Search

Apes, Mau Beli Rokok Buat Sahur, Pantat Dibacok Orang

Suara.com - Jelang sahur di hari pertama puasa, Minggu (28/5/2017), warga bernama Reza Widodo (23) dan Anzar Haryanto apes.

Dia dikeroyok sekelompok orang di Jalan Ki Hajar Dewantoro, dekat jembatan Sasak Mentering, Sawah Ciputat ,Tangerang Selatan, Banten.

"Korban mengalami luka - luka yang diduga dilakukan oleh enam orang laki- laki dengan menggunakan senjata tajam, celurit, klewang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrses Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Ahmad Alexander.

Reza kena bacokan di punggung dan Anzar dibacok di bagian tangan kanan serta pantat bagian kiri.

"Korban mengalami luka akibat benda tajam, saat ini korban atau (Anzar) di rawat di Puskesmas Kampung Sawah, Jalan Cendrawasih Sawah, Ciputat," katanya.

Ihwal kejadian tersebut ketika korban naik sepeda motor pergi ke warung untuk membeli rokok. Di tengah jalan, sekelompok orang yang menenteng senjata tajam langsung menyerang mereka.

"Tiba - tiba dihadang oleh belasan orang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam, kemudian saksi tiga secara reflek menjatuhkan motornya dan saksi 3 jatuh, kemudian dihujani dengan benda tajam," kata dia.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Tak lama kemudian, polisi datang untuk menanganinya.

"Pelaku sudah kami amankan dan masih kami kembangkan," kata dia.

Ahmad memastikan kelompok orang tersebut bukan geng sepeda motor yang belakangan ramai diberitakan.

"Mereka bukan geng motor atau gengster. Sekelompok anak muda yang coba mengimitasi kegiatan melanggar hukum agar mereka disebut memiliki jatidiri," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apes, Mau Beli Rokok Buat Sahur, Pantat Dibacok Orang"

Post a Comment

Powered by Blogger.