Search

Bersama Owi, Butet Bertekad Akhiri Kutukan Indonesia Open

Suara.com - Liliyana Natsir mengaku ingin menghapus kutukan tak pernah menangnya tim tuan rumah di ajang Indonesia Open 2017 yang akan digelar pada 12-18 Juni mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pasangan Tontowi Ahmad itu berharap dengan dipindahkannya venue pertandingan bisa membuatnya memberikan gelar juara.

Seperti diketahui, Indonesia Open sebelumnya selalu digelar di Istora Senayan (Istora Gelora Bung Karno), Jakarta. Namun, Istora saat ini tidak bisa digunakan karena sedang direnovasi untuk Asian Games 2018.


Bersama dengan Tontowi, Liliyana bertekad mempersembahkan gelar di nomor ganda campuran.

Liliyana memang pernah menjadi juara Indonesia Open, tapi ketika itu masih berpasangan dengan Nova Widianto dan Vita Marissa. Saat berpasangan dengan Nova, Liliyana mampu mendapatkan gelar juara Indonesia Open 2005. Sementara dengan Vita, dia juara Indonesia Open 2008 di  ganda putri.

"Mungkin ini saatnya menghapus kutukan tak pernah menang Indonesia Open bersama Tontowi. Semoga di venue yang baru kutukan tidak pernah menang Indonesia Open bersama Tontowi bisa hilang," kata Liliyana kepada di Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (22/5/2017).

"Kejuaraan ini masih meninggalkan rasa penasaran yang besar untuk saya," tambahnya.

Indonesia Open 2017 akan diikuti oleh 310 pebulutangkis dari 21 negara. Mereka akan memperebutkan hadiah total 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp13,5 miliar.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersama Owi, Butet Bertekad Akhiri Kutukan Indonesia Open"

Post a Comment

Powered by Blogger.