Search

Bocah 11 Tahun Dipaksa Menikah dengan Pemerkosanya

Suara.com - Anak perempuan berusia 11 tahun dipaksa menikah dengan lelaki yang memperkosanya. Lelaki itu memperkosanya pada usia 10 tahun, menikahinya di usia 11 tahun.

Pemaksaan untuk menikah itu dilakukan keluarga si bocah. Alasannya, tidak ingin berhadapan dengan hukum di Florida, Amerika Serikat.

Saat ini perempuan itu tengah hamil. Lelaki pemerkosa anak itu berusia 20 tahun.

Dalam pengakuannya kepada New York Times, bocah 11 tahun itu mengaku dipaksa menikah. Upacara sampai dokumen pernikahan didapatkan secara resmi di gereja distrik Pinellas.

"Saya dipaksa. Ibuku bertanya apakah aku ingin menikah. Saya jawab, tidak tahu, apa pernikahan itu? Apa yang saya lakukan setelah menjadi seorang istri," kata perempuan itu.

Pernikahan perempuan usia dini masih diizinka di beberapa negara bagian Amerika Serikat. Padahal AS, salah satu negara yang getol kampanye anti pernikahan dini. Alasannya pernikahan dini pada anak termasuk pemerkosaan.

Kembali ke perempuan 11 tahun yang menikah dengan pemerkosanya. Dia mengaku hidup dalam mengerikan berumah tangga dengan pemerkosanya. Masa kecilnya berantakan.

Khusus di Florida, batas usia perempuan menikah adalah 16 tahun, itu pun harus mendapatkan izin dari orangtua. Namun hakim diberikan wewenang mengizinkan pernikahan anak di bawah 18 tahun. (Mirror)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocah 11 Tahun Dipaksa Menikah dengan Pemerkosanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.