Search

Daftar Nama Orang yang Mau Ketemu Ahok Hari Ini

Suara.com - Hari ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih ditahan di Markas Korps Brimob Polri, Depok, Jawa Barat. Ahok ditahan setelah divonis dua tahun penjara karena dinyatakan terbukti melakukan penistaan agama.

Rencananya, Ahok akan dijenguk sejumlah pihak. Menurut daftar tamu yang ditunjukkan petugas kepada wartawan, ada lima belas orang yang akan datang, di antaranya keluarga Ahok.

Kelimabelas orang yang akan mengunjungi Ahok, masing-masing bernama Titiek, Veronica Tan (Istri Ahok), Nicholas Sean (putra Ahok), Nathania (putri Ahok), Daud Albeenner Purnama (putra bungsu Ahok), Buniarti Ningsih (ibunda Ahok), Basuri Tjahaja Purnama (adik Ahok), Hari (saudara), Hardono Santoso (saudara), Vina (pengacara), Edi Danggur (pengacara), I Wayan Sudirta (pengacara), Fifi Lety Indra (adik Ahok yang juga pengacara), Cahyadi (ajudan Ahok), dan Supriyono (ajudan Ahok).

Saat ini, tim pengacara Ahok telah mengajukan permohonan penangguhan penahanan kepada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Sementara itu, di depan gerbang Mako Brimob, sampai siang ini pendukung Ahok masih berkumpul di sana. Mereka bertahan di sana sejak semalam sebagai bentuk protes atas penahanan Ahok.

Mereka menyatakan akan bertahan sampai Ahok dibebaskan dari tahanan.

Mereka membawa poster, antara lain bertuliskan: Indonesia Butuh Ahok. Sebagian poster lagi bertuliskan: Ahok Bukan Penista Agama, Ahok Musuh Koruptor.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Nama Orang yang Mau Ketemu Ahok Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.