Search

Dipenjara, Ahok Tetap Diajak Diskusi Djarot untuk Urusan Kerja

Suara.com - Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tetap berkoordinasi dengan Gubernur DKI non aktif Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Terutama untuk urusan administrasi pemerintahan DKI Jakarta.

Hal ini dikatakan Djarot usai dilantik menjadi Plt Gubernur DKI Jakarta oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

"Tadi Mendagri sampaikan bahwa Pak Ahok itu masih menjabat sebagai gubernur. Oleh sebab itu apa pun yang akan saya ambil tetap saya akan laporkan dan koordinasikan ke Pak Ahok, tetap kami koordinasi dan komunikasi dengan Pak Ahok," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta.

Koordinasi tersebut kata Djarot, sesuai arahan dari Menteri Dalam Negeri yang menyatakan Ahok tetap menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Maka dari itu kata Djarot koordinasi dengan Ahok tetap harus dilakukan.

Djarot menuturkan sebelum serah terima jabatan, dirinya sudah bertemu dengan Ahok yang kini berada di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur. Ahok ditahan usai divonis hukuman pidana dua tahun penjara atas kasus penodaan agama.

Djarot pun menyampaikan pesan dari Ahok untuk tetap memberikan pelayanan yang lebik baik dan tetap bekerja dengan maksimal untuk DKI Jakarta.

Tak hanya itu, mantan Wali Kota Blitar itu juga diminta Ahok untuk tetap diminta berkoordinasi dengan SKPD yang terkait untuk mempercepat beberapa program yang sedang berjalan.

"Oleh sebab itu tadi begitu saya sampai kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan Sekda dan jajaran asisten beserta inspektorat dan Bappeda untuk ambil langkah-langkah percepatan terutama dalam penyusunan APBDP dan RAPBD 2018," ucap dia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipenjara, Ahok Tetap Diajak Diskusi Djarot untuk Urusan Kerja"

Post a Comment

Powered by Blogger.