Search

Dukung Kinerja Polri, Jasa Raharja Hibahkan Dua Mobil Mercy

Suara.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian </a>menerima kunjungan PT Jasa Raharja. Di kesempatan ini perusahaan milik BUMN itu memberikan hibah berupa dua mobil Mercedes Bens Sprinter kepada Polri.

Direktur Utama PT. Jasa Raharja, Budi Setyarso mengatakan, pemberian hibah mobil tersebut untuk dapat membantu kinerja Polri dalam mengemban tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

"Kendaraan ini diharapkan bisa membantu Mabes Polri dalam rangka fungsi kerjanya. Dan kami juga ucapkan terima kasih Polri yang bekerja sama dengan kami, sebagai tim pembina samsat pusat," kata Budi di gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan, Mabes Polri telah memberikan kemudahan pada warga untuk mengakses data online korban meninggal dunia akibat kecelakaan setiap hari.

"Ketika ada kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, santunan bisa langsung dibayarkan oleh Jasa Raharja," ujar Budi.

Pemberian hibah mobil tersebut langsung diterima Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan turut dihadiri Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Royke Lumowa, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto, dan Sejumlah Pejabat Polri.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Kinerja Polri, Jasa Raharja Hibahkan Dua Mobil Mercy"

Post a Comment

Powered by Blogger.