Search

Horor! Singa Laut Seret Bocah ke Dalam Air

Suara.com - Video mengerikan soal kebuasan singa laut bikin heboh. Hewan yang biasanya jinak dan akrab dengan manusia itu berubah beringas dan nyaris merenggut nyawa seorang gadis kecil.

Di awal rekaman, sekelompok orang yang diduga satu keluarga asyik menggoda singa laut yang biasa muncul di pinggir dermaga dnegan memberikan makanan.

Tampak pula bocah perempuan bergaun motif bunga-bunga yang tampak girang menggoda singa laut tadi sambil tertawa lepas. Dia tak menyangka, maut mengintainya.

Saat bocah perempuan tadi lengah dan duduk membelakangi singa laut, tiba-tiba singa laut tadi melompat ke atas kemudian menggigit dan menyeretnya ke dalam air.

Seorang laki-laki paruh baya sontak menceburkan dirinya untuk menyelamatkan nyawa si bocah. Untungnya, bocah malang itu berhasil diselamatkan.

Insiden ini terjadi di Dermaga Steveston Fisherman di Kanada. Video ini diabadikan oleh Michael Fujiwara dari Vancouver.

"Singa laut itu tertarik dengan kedatangan para turis, termasuk bocah perempuan itu. Mereka memberi makan singa laut, tapi hewan tersebut justru terusik," kata Michael seperti dikutip laman Dailymail.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Horor! Singa Laut Seret Bocah ke Dalam Air"

Post a Comment

Powered by Blogger.