Search

Ini Video Ahok Saat Sampai di Lapas Cipinang

Suara.com - Usai hakim memvonis terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan hukuman penjara selama 2 tahun terkait kasus penodaan agama, Ahok langsung dibawa untuk menjalani penahanan di Lembaga Pemasyaratan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) siang.

Banyak warga dan pendukung yang kemudian menyusul Ahok ke tempat itu. Banyak juga yang kemudian penasaran ingin berjumpa Ahok, minimal menyaksikan sosoknya.

Dalam salah sebuah video dan foto yang diunggah akun Instagram @indonesiavoice_, terlihat Ahok saat tiba di LP Cipinang dengan mengenakan kemeja batik putih bercorak biru.

Di video itu, Ahok tampak berbicara dengan beberapa petugas Rutan Cipinang. Terlihat tak ada ketegangan pada raut wajah mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Sedangkan dalam foto lainnya yang belakangan banyak di-share, Ahok tampak berpose dengan beberapa pegawai Rutan yang mengenakan seragam biru dan rata-rata perempuan. Mereka tampak tersenyum sambil berpose mengelilingi Ahok yang juga memperlihatkan senyumnya.

Berikut rekaman video tersebut yang telah diunggah ke Youtube oleh akun padasuka nusantara:

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Video Ahok Saat Sampai di Lapas Cipinang"

Post a Comment

Powered by Blogger.