Search

Kapal Tabrak Batu, Ibu CEO Uber Meninggal, Ayah Luka Parah

Suara.com - Ibunda CEO Uber Travis Kalanick, Bonnie Kalanick (71), meninggal dunia dalam kecelakaan kapal di dekat Fresno, California.

Boat yang ditumpangi Bonnie Kalanick menabrak sebuah batu. Suaminya, Donald, dikabarkan terluka parah akibat kejadian tragis tersebut.

Pasangan suami istri itu kabarnya masih sempat mengendalikan kapal sampai ke daratan. Keduanya kemudian ditemukan oleh penjaga pantai setempat.

Kantor sheriff mengatakan penyelidikan atas insiden tersebut sedang berlangsung. Autopsi Bonnie Kalanick direncanakan pada hari Minggu. Sementara tim akan bekerja untuk mengembalikan kapal dari danau.

Menurut pernyataan dari Departemen Sheriff Fresno County, Bonnie meninggal karena luka-lukanya. Suaminya diterbangkan ke Regional Medical Center di Fresno dalam kondisi cedera serius.

"Baru saja Travis dan keluarganya mengalami tragedi yang mengerikan. Pikiran dan doa kami menyertai Travis dalam tragedi ini," demikian pernyataan resmi dari Uber.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Travis.

Kecelakaan tragis ini seperti menambah beban Travis dalam beberapa bulan terakhir. Seperti diketahui, Uber tengah menjadi sorotan karena beberapa kasus diskriminasi yang terjadi di perusahaan ride sharing itu. (Ibtimes)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapal Tabrak Batu, Ibu CEO Uber Meninggal, Ayah Luka Parah"

Post a Comment

Powered by Blogger.