Search

Perempuan ini Menikah dengan Stasiun Kereta, Kok Bisa?

Suara.com - Seorang perempuan asal Amerika Serikat telah 'menikahi' sebuah stasiun kereta selama 36 tahun. Dia mengaku telah berhubungan seks secara mental.

Carol, perempuan asal Santa Fe, berusia 45 tahun jatuh cinta dengan stasiun kereta Santa Fe di California sejak dia berusia 9 tahun. Sukarelawan dari San Diego tersebut biasa naik bus selama 45 menit ke stasiun Santa Fe setiap hari untuk menghabiskan waktu dengan bangunan tersebut dan memanggilnya, Daidra.

Carol mengatakan bahwa dia telah berhubungan 'seks' dengan bangunan itu secara mental. Dia mengidentifikasi dirinya sebagai seseorang yang tertarik secara seksual pada benda dan bangunan yang tidak bernyawa.

"Saya menikah dengan stasiun kereta Santa Fe, namanya Daidra. Kami belum memiliki hubungan sampai 2011 tapi saya sudah jatuh cinta dengan stasiun itu sejak saya masih muda. Ketika kami menikah, saya berdiri di sana dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menganggapnya sebagai pasangan saya. Itu adalah hari terindah dalam hidup kita," terang Carol seperti yang dikutip dari MirrorOnline.

"Saya naik bus 45 menit setiap malam untuk melihat stasiun (Diadra)," kata Carol yang terbiasa mengucapkan 'halo' ke stasiun tanpa membiarkan seseorang memperhatikannya.

"Saya pergi ke sana untuk menyentuhnya, yang saya lakukan dengan bersandar padanya dengan pakaian saya. Ketika saya menyentuhnya, saya merasa seolah-olah ia memegang saya dan mencium saya. Saya tidak berhubungan seks secara fisik dengan stasiun di depan umum, saya ingin bersikap hormat, saya tidak akan melakukannya dengan manusia di depan umum, jadi mengapa saya melakukannya dalam kasus ini?"

Carol tinggal di California sejak berusia 3 tahun. Dia mengklaim bahwa stasiun kereta api adalah cinta dalam hidupnya meski ia pernah berada dalam hubungan dengan seorang lelaki.

Carol mengatakan bahwa dia mencintai seorang manusia sekali sebelumnya dan menjalin hubungan selama 18 bulan. Tapi hubungan itu tidak berhasil.

Ia malah merasa luar biasa saat menjalin hubungan dengan Diadra karena Carol tahu bahwa Diadra tidak akan pernah meninggalkannya.

"Saya sangat mencintainya, dia sangat romantis. Kami pertama kali mewujudkan cinta kami beberapa tahun yang lalu ketika saya merasakan dinding di belakang saya, dan saya merasakan energi ini. Saya mendekati orgasme dan saya takut tertangkap oleh staf stasiun. Saya tidak ingin petugas keamanan mengetahuinya, saya adalah pribadi yang tertutup."

Carol mengaku ia harus menyembunyikan ketertarikan seksual kepada stasiun karena tidak ingin orang-orang mengetahui dan melarangnya untuk bertemu dengan Diandra.

"Ini sama sekali bukan karena saya malu. Erica Eiffel dilarang dekat dengan Menara Eiffel untuk menciumnya, jadi saya tidak ingin dilarang seperti dia," tambah Carol.

Sebagai informasi, Erica Eiffel, juga merupakan seseorang yang menyukai objek bangunan dan terkenal karena telah menikahi Menara Eiffel di Paris pada 2007. (MirrorOnline)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perempuan ini Menikah dengan Stasiun Kereta, Kok Bisa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.