Search

Selain ke TKP Bom Bunuh Diri, Jokowi akan Kunjungi RS Polri

Suara.com - Presiden Joko Widodo dikabarkan akan menemui korban luka akibat dua ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017), yang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Kamis (25/5/2017).

Tanda-tanda kedatangan Presiden, area sekitar Rumah Sakit Polri disterilkan. Sejumlah anggota pasukan pengamanan presiden terlihat mengawasi kawasan ini.

Belum dapat dipastikan jam berapa Presiden datang ke sana.

"Katanya mau datang, kami antisipasi saja. Jadwal beliau kan bisa berubah-ubah kapan saja," kata salah satu petugas kepolisian di RS Polri.

Saat ini, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan berada di rumah sakit tersebut. Dia datang sekitar jam 14.20 WIB.

Kabarnya, Presiden juga akan meninjau tempat kejadian perkara siang ini. Di lokasi tersebut, sekarang juga sudah dijaga ketat.

Bom bunuh diri menewaskan lima orang yang terdiri dari tiga anggota polisi yang sedang bertugas dan dua warga yang diduga pelaku. Dua ledakan bom bunuh diri juga melukai sebelas orang yang terdiri dari anam anggota polisi dan lima warga sipil.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain ke TKP Bom Bunuh Diri, Jokowi akan Kunjungi RS Polri"

Post a Comment

Powered by Blogger.