Search

Seskab Tegaskan Hubungan Jokowi dan JK Baik-baik Saja

Suara.com - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyanggah isu hubungan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla renggang usai pilkada Jakarta seperti yang ramai dibahas di media. Isu memburuknya hubungan mereka mengemuka setelah pilkada Jakarta dimenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Pada dasarnya hubungan Presiden dan Wakil Presiden sangat baik sekali, tidak ada apa-apa. Kalau ada yang mempersepsikan (hubungan Jokowi-Jusuf Kalla memburuk), menurut saya salah sekali," kata Pramono kepada wartawan usai rapat terbatas di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (22/5/2017).

Menurut Pramono, Jokowi dan Jusuf Kalla merupakan dwi tunggal‎ dalam menjalankan dan memimpin Republik ini.

Pramono mengatakan mereka selalu bersama-sama dalam menyikapi dan mengambil keputusan kebijakan.

"Tidak ada ruang bagi siapapun untuk memecah itu, dan kami yakin kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak JK ini mudah-mudahan legacy ataupun sistem yang ditinggalkan itu menjadi sangat baik," imbuh dia.

Pramono mengatakan dunia internasional‎ mengakui Indonesia negara yang terus berubah lebih baik dengan meningkatnya investasi negara-negara lain ke negeri ini.

"Itu terbukti dengan pengakuan dunia terhadap Indonesia yang begitu tinggi di forum internasional, sampai rating yang membaik, kemudian juga investasi yang berbondong-bondong. Kemudian kepala negara (negara luar) yang juga sebulan rata-rata tiga kali, ini kan menunjukkan Indonesia sedang menjadi darlingnya dunia," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seskab Tegaskan Hubungan Jokowi dan JK Baik-baik Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.