Search

Tim Sinkronisasi Optimistis Program Anies-Sandi Masuk APBD-P 2017

Suara.com - Sudirman Said, Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Anies-Sandi, menyatakan semakin optimistis program bosnya bisa diakomodasi ke dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2017.

Optimisme Sudirman bertambah setelah Menteri Dalam NegeriTjahjo Kumolo memitna pemprov untuk membuka peluang Anies-Sandi memasukkan programmnya pada APBD-P 2017.

"Saya ini mengenal sikap serta kerja Pak Mendagri yang selalu ingin mencari solusi," kata Sudirman di Jakarta, Senin (29/5/2017).

Sudirman mengklaim, antara dirinya dan Tjahjo memiliki kesamaan pandangan dalam menatap Jakarta di tangan Anies-Sandiaga. Kata dia, pernyataan Tjahjo juga memudahkan tugas tim sinkronisasi.

Selain itu, Sudirman memahami pesan tersirat Tjahjo yang berharap proses sinkronisasi memperhatikan program-program berskala nasional yang menjadi prioritas pemerintah pusat.

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu menerangkan, pemprov sementara ini kooperatif terhadap timnya,

"Sejauh ini tim Pemprov amat kooperatif dan dengan pernyatan Mendagri pintu akan semakin terbuka lebar," kata Sudirman.

Sebelumnya, Tjahjo berharap supaya Pemprov dan DPRD DKI Jakarta tidak menutup kesempatan bagi Anies-Sandi untu memasukkan janji kerjanya ke dalam APBDP 2017.   

"Bagi kami, program pak Jokowi harus jalan, program pak Anies-Sandi juga harus jalan. Jadi silakan dibuka," kata Tjahjo di Kantor BPK RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (29/5/ 2017).

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Sinkronisasi Optimistis Program Anies-Sandi Masuk APBD-P 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.