Search

Tranajakarta Koridor 13 Diperpanjang sampai Tangerang

Suara.com - Pelaksana tugas gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan meninjau jalan layang Transjakarta koridor 13 rute Ciledug-Tendean bersama Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah pada Senin (15/5/2017).

"Besok (Senin) saya akan uji coba koridor 13 Ciledug-Tendean dengan Pemerintah Kota Tangerang," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Pemerintah Kota Tangerang telah meminta pemerintah Jakarta memperpanjang jalan layang koridor 13 hingga ke kawasan Central Business District Ciledug.

Djarot mengatakan peningkatan jalur Transjakarta diharapkan menekan jumlah pengguna kendaraan pribadi. Mereka diharapkan berpindah menggunakan Transjakarta.

"Dengan sistem transportasi yang terintegrasi seperti ini kita harapkan orang yang punya kendaraan pribadi, bisa melepas kendaraan dan naik Transjakarta dengan tarif yang murah," kata Djarot.

Djarot mengatakan pemerintah terus menerus meningkatkan layanan transportasi umum. Selain Transjakarta, pemerintah juga membangun Mass Rapid Transit dan Light Rail Transit.

"Ini kehadiran pemerintah untuk mensubsidi sektor transportasi, Rp3.500, dan ada yang gratis," kata Djarot.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tranajakarta Koridor 13 Diperpanjang sampai Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.