Search

Unik, Pria Pengangguran Mendadak Dapat Duit Rp450 Miliar

Suara.com - Pengangguran kerapkali dianggap sebagai suatu malapetaka di dunia industri modern. Tapi, seorang pria di Australia menjadi bukti maksim itu tak selalu berlaku umum.

Pria pengangguran yang tak mau namanya dipublikasikan itu, mendadak memenangkan hadiah permainan lotere senilai USD50 juta atau setara Rp450 miliar.

Sydney Morning Herald, Jumat (12/5/2017), memberitakan pria anonim berusia paruh baya itu membeli tiket lotere beberapa hari lalu.

Tidak disangka-sangka, nomor kupon loterenya diumumkan menjadi pemenang Poweerball, Kamis (11/5) malam.

“Aku sudah menganggur sejak akhir tahun 2016. Aku sebenarnya tak berlalu berharap menjadi pemenang utama, tapi nasibku lagi beruntung. Aku bahkan tak bisa menghitung berapa jumlah nol dalam hadiahku,” tuturnya secara riang.

Ia mengakui, sempat tak percaya ketika mendapat telepon dari NSW Lotteries—penerbit kupon lotere—yang memberitahukan perihal kemenangannya.

 “Apa? Ah, tidak, tidak. Apakah anda serius? Apa saya harus menelepon ibu saya? Apa saya boleh memeluk istri saya?” tutur si pria menirukan kekagetannya saat ditelepon NSW Lotteries.

Si pria berjanji akan menggunakan uang hadiah tersebut secara bijak. Pertama, ia ingin mengajak istri dan keluarganya menikmati hadiah tersebut.

Ia juga ingin membagi kegembiraan dengan teman-teman senasib sepenanggungan. Selanjutnya, pria tersebut ingin menyumbangkan sebagian hadiah kepada badan amal.

“Setelahnya, uang itu juga akan kugunakan sebagai modal membuka restoran. Nanti, di restoranku itu, 50 persen makanannya akan diberikan secara gratis bagi kaum miskin,” tandasnya.

 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unik, Pria Pengangguran Mendadak Dapat Duit Rp450 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.