Search

Warga Panas-panasan Tunggu Jokowi Datangi TKP Bom Bunuh Diri

Suara.com - Ratusan warga antusias menunggu Presiden Joko Widodo yang dikabarkan akan meninjau tempat kejadian perkara bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017), sore.

Warga telah menunggu di sana sejak siang hari. Mereka berdiri di sisi beton pembatas terminal, sebagian lagi berdiri di bawah flyover, dan ada pula yang di atas jembatan penyebrangan terminal.

"Ke sini sekalian lihat lokasi kejadian bom dan katanya Pak Jokowi mau ke sini, ya sudah saya bela-belain panas-panasan ke sini," ujar kata warga Ciputat bernama Rita.

Meski diimbau polisi, Rita mengaku tidak takut terjadi bom susulan.

"Nggak takut, buktinya saya rela-rela ke sini," ucap dia.

Hal senada dikatakan Yanto, warga Jatibening, Bekasi. Dia rela mengabiskan hari libur untuk datang ke Terminal Kampung Melayu untuk melihat Jokowi dan TKP bom bunuh diri.

"Mumpung libur, ke sini saja. Kapan lagi lihat Pak Jokowi," ucap Yanto.

Dwiyan, warga Tanjung Priok, berharap Jokowi cepat datang.

"Karena kita penasaran kondisi pasca ledakan. Dan katanya ada Pak Jokowi, bagus donk dia kesini seorang kepala negara," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Presiden Jokowi belum tiba di lokasi.

Bom bunuh diri menewaskan lima orang yang terdiri dari tiga anggota polisi yang sedang bertugas dan dua warga yang diduga pelaku. Dua ledakan bom bunuh diri juga melukai sebelas orang yang terdiri dari anam anggota polisi dan lima warga sipil.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Panas-panasan Tunggu Jokowi Datangi TKP Bom Bunuh Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.