Search

Anda Pasti Terkejut dengan Bawaan Lelaki Ini di Truknya

Suara.com - Seorang lelaki asal Pakistan ditahan karena barang bawaannya di truk pikap miliknya. Tidak tanggung-tanggung, lelaki ini diketahui tengah mengangkut singa betina peliharaannya.

Dia didakwa karena dianggap melakukan pelecehan publik. Aksi lelaki tersebut sempat menjadi viral di media sosial, setelah seseorang merekam dan menyebarkannya ke dunia maya.

Dari video berdurasi 1.12 menit itu, terlihat kucing besar itu tengah berbaring bak mobil pikap. Dia pun tidur dengan santai tanpa menghiraukan kondisi jalan lalu lintas yang ramai di kota Karachi.

Para pejalan kaki dan kendaraan lain yang melintasi mobil pikap itu dibuat terheran-heran. Namun, singa betina yang terikat tali dengan kendali oleh pengemudi truk pikap, terlihat tengah menikmati perjalannya.

Polisi mengatakan, Saqlain Javed, seorang agen hewan peliharaan setempat berusia tiga puluhan, ditangkap setelah seorang warga mengajukan keluhan.

Javed, bagaimanapun, mengatakan bahwa dia membawa hewan itu ke dokter hewan dan memiliki semua izin dan dokumentasi yang diperlukan.

"Kami telah membebaskan terdakwa dengan jaminan tapi mendaftarkan kasus kelalaian dengan seekor hewan," kata Muqadas Haider, seorang perwira polisi senior.

"Siapa yang akan bertanggung jawab jika ada sesuatu yang terjadi?" ujar suara seorang perempuan dari dalam video. Perempuan itu juga menanyakan, jika singa betina itu merupakan salah satu binatang langka yang seharusnya dilindungi dan tidak dipelihara secara individual?

Video klipnya telah dilihat lebih dari satu juta kali di Facebook. Banyak orang yang kritik pemilik singa dengan kejamnya. Sedangkan yang lainnya mengungkap jika orang kaya memiliki kekebalan hukum dan bisa melakukan apa yang disukainya.

Lalu, apakah Anda bisa bayangkan jika singa itu kemudian melompat ke kendaraan Anda? Siapa yang tahu. [Al Arabiya]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anda Pasti Terkejut dengan Bawaan Lelaki Ini di Truknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.