Search

Diajak Ganti Daging Jadi Ikan, Fans Ingin Nemplok Menteri Susi

Suara.com - Idul Fitri yang ditetapkan pemerintah sudah dirayakan pada Minggu (25/6/2017). Tetapi, semangat untuk merayakan hari Lebaran masih tetap terasa sampai hari ini, Selasa (27/6/2016).

Bahkan, video ucapan Lebaran dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang diunggah pada Jumat (23/6/2017) masih viral sampai hari ini.

Video tersebut viral menandakan pesan dari Menteri Susi berhasil mencuri perhatian warganet.

Dalam video tersebut, setelah Menteri Susi mengucapkan selamat hari raya Idul FItri dan meminta maaf lahir bathin. Susi berharap Lebaran ini membawa berkah bagi semua anggota masyarakat.

Bagian akhir pernyataan Menteri Susi yang dianggap menarik bagi warganet. Yaitu ajakannya untuk tetap hidup sehat dengan mengganti menu daging menjadi ikan di hari Lebaran.

"Dan jangan lupa, ganti menu Lebaran dari daging ke menu ikan supaya lebih sehat dan bebas kolesterol. Selama makan ikan di hari raya. Terima kasih," tutur Menteri Susi.

Video singkat tersebut sampai hari ini disebar ulang warganet sampai 4.200 kali, diberi tanda like sebanyak 6.100 buah, dan dikomentari sebanyak 686 kali.

Sebagian besar fans Menteri Susi senang dengan pesan yang disampaikan lewat video tersebut. Apalagi bagian ajakan makan ikan di hari Lebaran.

Sebagian warganet menimpali dengan kalimat-kalima candaan.

"Selamat berlebaran bu... empek2 dan woku kakap siap di menunggu ibu dirumah kami...wkwkw," tulis warganet.

Sebagian netizen malah melaporkan menu makanan yang disiapkan keluarga di hari Lebaran.

"Iya bu susi, keluarga saya rencana masak pepes ikan tongkol," tulis netizen.

Ada pula warganet yang gemes dengan Menteri Susi.

"Ibuuuuuuuu. *nemplok* *sambil mam dendeng ikan*" tulis netizen.

Bahkan, ada yang candaannya mengingatkan pada gurauan Menteri Susi dulu yang pernah menjadi trending topic. Kala itu, Menteri Susi menyosialisasikan makan ikan dan bagi yang tidak mau akan ditenggelamkan.

"Jangan lupa makan ikan, nanti ditenggelamkan," tulis warganet.

Menteri Susi merupakan salah satu menteri yang banyak fans-nya. Dia dikenal tegas karena berani tenggelamkan banyak kapal pencuri ikan. Gayanya pun nyentrik. Cuitan-cuitan Menteri Susi juga sering bikin ger-geran.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diajak Ganti Daging Jadi Ikan, Fans Ingin Nemplok Menteri Susi"

Post a Comment

Powered by Blogger.