Search

Diduga Aksi Teror, Lelaki Bersenjata Sandera Warga di Melbourne

Suara.com - Polisi Australia pada Senin (5//6/2017) waktu setempat menembak mati seorang lelaki yang menyandera seorang perempuan di sebuah apartemen di Melbourne.

Sebelumnya, polisi menerima laporan ada leadakan di blok apartemen di pinggiran kota Brighton. Tiba di lokasi, polisi menemukan mayat seorang lelaki di lobi. Sementara itu, ada lelaki lain yang kedapatan menyandera seorang perempuan berusia 20 tahunan.

Negoisasi sempat dilakukan petugas. Namun, pelaku malah melakukan penyerangan sehingga terjadi baku tembak. Penyanderaan berakhir setelah pelaku berhasil ditembak mati.

Akibat insiden itu, tiga petugas mengalami luka tembak. Beruntung, perempuan muda tadi berhasil diselamatkan tanpa terluka.

Sejauh ini, pihak berwenang belum menentukan apakah insiden penyanderaan tersebut terkait aksi terorisme. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Ini masih dalam penyelidikan," kata wakil komisaris polisi Andrew Crisp.

Sementara Stuff melaporkan saat terjadi kebuntuan negoisasi, ada seorang lelaki yang menghubungi kantor berita Channel Seven. Lelaki tersebut mengatakan "Ini untuk ISIS. Ini untuk al-Qaeda". [AFP/Stuff]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Aksi Teror, Lelaki Bersenjata Sandera Warga di Melbourne"

Post a Comment

Powered by Blogger.