Search

Disambut Hangat Fans Indonesia, Ini Kata Ganda Putri Cina

Suara.com - Ganda putri Cina, Chen Qingchen/Jia Yifan, puji sikap suporter Indonesia. Keduanya terkesan dengan sambutan hangat pencinta bulutangkis Tanah Air pada pagelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017.

Chen/Jia pun merasa seperti bermain di kandang sendiri. Karena itu, ganda putri peringkat empat dunia ini semangat tampil di ajang yang menyediakan hadiah total 1 juta dolar AS (sekitar Rp13 miliar).

Hasilnya, kini Chen/Jia sukses meraih tiket perempat final. Tiket itu didapat usai menaklukkan pasangan Indonesia, Dian Fitriani/Nadya Melati, di babak kedua hari ini, Kamis (15/6/2017), dengan skor 21-15 dan 21-12.

"Tentunya, kemenangan ini karena kami bermain lebih baik. Lalu, penonton di sini sangat baik. Ya, itu juga bikin kami semangat," kata Chen usai pertandingan.

Ditanya soal faktor angin yang kerap berubah yang banyak dikeluhkan para pebulutangkis top dunia, Chen/Jia mengaku tidak terlalu mempermasalahkan.

Sebaliknya, itu jadi sebuah tantangan bagi mereka untuk bermain lebih fokus dan lebih baik lagi.

"Soal angin tidak terlalu mengganggu. Ada angin sedikit, tapi ini tidak terlalu berpengaruh dan bukan alasan menang atau kalah, karena ini saya anggap sebagai tantangan," jelas Chen, 19 tahun.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disambut Hangat Fans Indonesia, Ini Kata Ganda Putri Cina"

Post a Comment

Powered by Blogger.