Search

Djarot Dilantik, Ahok Kasih Selamat

Suara.com - Djarot Saiful Hidayat dilantik Presiden Joko Widodo sebagai gubernur Jakarta definitif sisa masa jabatan 2012-2017 pada Kamis (15/6/2017) di Istana Negara.

Menyusul pelantikannya tersebut, Djarot pun banjir ucapan selamat, termasuk dari mantan atasannya, Basuki Tjahaja Purnama, Ahok, yang kini mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.


"Ya biasa, (Ahok bilang) selamat mas, semuanya udah lancar alhamdulillah gitu, baguslah sudah lancar. Karena inginnya Pak Ahok supaya cepat diproses itu, makanya untuk mempercepat proses beliau mengundurkan diri," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/6/2017).

Masa jabatan Djarot sebagai gubernur Jakarta kurang dari empat bulan, atau hingga Oktober 2017. Dengan waktu yang singkat tersebut, Djarot memastikan akan bekerja sebaik mungkin untuk membawa Ibu Kota menjadi lebih baik. Terlebih, untuk menuntaskan janji Joko Widodo dan Ahok saat pilkada tahun 2012 lalu.

"Ya kerja keras saja, fokus, tuntaskan sampai dengan 2017. Karena ini kan merupakan suatu rangkaian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Tidak dipisahkan dengan jaman Pak Jokowi, Pak Ahok, terus sekarang saya," kata Djarot.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djarot Dilantik, Ahok Kasih Selamat"

Post a Comment

Powered by Blogger.