Search

Hamilton Mengaku Pecinta Berat MotoGP, Mau Pindah?

Suara.com - Lewis Hamilton saat ini menyandang sebagai tiga kali juara dunia Formula 1. Namun pebalap Inggris ini mengaku sangat menyukai MotoGP dan berharap suatu hari nanti akan melaju dengan motor balapan tersebut.

Hamilton memang sangat piawai di balik kemudi mobil balap F1. Pebalap Inggris ini sementara berada di posisi kedua dari pimpinan klasemen pebalap F1 di musim ini Sebastian Vettel dari Ferrari setelah terpaut 14 poin.


Namun Hamilton mengaku dirinya juga sudah lama menjadi pecinta balap MotoGP dan sering mengendarai motor di saat waktu santainya. Bahkan balapan motor akan menjadi tantangan baru baginya suatu hari nanti.

"Saya suka motor --- saya tidak banyak menyetir (mobil) saat di luar lintasan, saya lebih memilih untuk mengendarai motor MV Agusta milik saya untuk berkeliling," kata Hamilton seperti dilansir Monster Energy..

"Rasa kebebasan yang Anda dapatkan luar biasa saat hanya ada Anda dan motor. Tapi balap satu akan menjadi proposisi yang berbeda."

"Saya merupakan penggemar berat balapan MotoGP, itu adalah seri yang sangat keren. Saya sangat ingin mengendarai motor MotoGP suatu hari nanti," tukas Hamilton. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamilton Mengaku Pecinta Berat MotoGP, Mau Pindah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.