Search

Indonesia Open 2017, Harga Tiket Semifinal Semakin Meroket

Suara.com - Turnamen bulutangkis BCA Indonesia Open 2017 sudah memasuki babak semifinal. Penonton pun harus merogoh kantong lebih dalam untuk menyaksikan pertandingan memperebutkan total hadiah 1 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp13 miliar itu digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) 12-18 Juni 2017.

Memasuki hari keenam, harga tiket bagi para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan bulutangkis meroket tajam. Harga termurah yang dijual yakni Rp550 ribu hingga yang termahal Rp1 juta.

Ini berbeda dari harga sebelum-sebelumnya. Pada babak perempatfinal harga tiket dibanderol mulai dari Rp300 ribu untuk kelas VIP B, Rp375 ribu kelas VIP A, dan Rp500 ribu kelas VVIP.

Sementara itu, di putaran kedua putaran kedua yang dipatok termahal VVIP Rp300 ribu, VIP A Rp225 rib,u serta VIP B Rp180.000.

Meski harga tiket yang terbilang mahal, penonton terlihat antusiasi menyaksikan pertandingan bulutangkis, yang menempatkan tiga wakil Indonesia di babak semifinal. Salah satunya yaitu Ganjar yang datang dari Depok untuk melihat secara langsung wakil Indonesia tersebut.

"Mahal banget mas, ini uang bisa buat belanja baju lebaran banyak. Tapi, nggak papalah, soalnya mau liat juga kan ada hiburan, jadi nggak rugi-rugi amat," kata Ganjar kepada suara.com, Sabtu (17/6/2017).

Pada babak semifinal, Indonesia menempatkan tiga wakilnya yaitu ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, gandi putri Anggita Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Open 2017, Harga Tiket Semifinal Semakin Meroket"

Post a Comment

Powered by Blogger.