Search

Kemenangan Tunggal Putra India Berkat Peran Pelatih Indonesia

Tunggal putra India Kidambi Srikanth berhasil melaju ke partai final Indonesia Open 2017 usai mengalahkan wakil Korea Selatan Son Wan Ho dengan skor 21-15, 14-21, dan 24-22 dalam waktu 72 menit. Kidambi mengaku kemenangannya tersebut tidak lepas dari faktor keberuntungan.
"Pertandingan tadi sangat ketat. Poin-poin terakhir saya sangat beruntung. Saya senang dengan permainan saya, terutama di game ketiga," kata Kidambi usai pertandingan.
Selain itu, Kidambi merasa berysukur memiliki pelatih bagus asal Indonesia yaitu Mulyo Handoyo. Menurut dia, kehadiran Mulyo sangat membantunya untuk bisa menjadi lebih baik.
"Saya berterima kasih pada pelatih Mulyo yang bisa mengubah semuanya," katanya.
Sementara itu, Son Wan Ho mengaku stamina yang menurun menjadi penyebab kekalahannya. Namun, unggulan kedua itu tetap memberikan pujian kepada Kidambi.
"Di game ketiga stamina menurun. Masalah ini akan diperbaiki. Kidambi mainnya bagus, serangan bagus, saya sebenarnya sudah mempersiapkan pertahanan. Tapi sayang saya akhirnya kalah," ujar So.
Di final, Kidambi akan berhadapan dengan pebulutangkis Jepang, Kazumasa Sakai yang sebelumnya menundukkan wakil India lainnya, Prannoy H.S.
 </div<strong>Suara.com</strong> - >

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Tunggal Putra India Berkat Peran Pelatih Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.