Search

Kiprah Pasangan Gado-gado Hendra/Tan di Indonesia Open Berakhir

Suara.com - Berakhir sudah perjalanan pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Tan Boon Heong di turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier</a> 2017.

Ganda putra asal Indonesia-Malaysia ini takluk di tangan pasangan Cina, Li Junhui/Liu Yuchen, pada babak kedua di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017), dengan skor 15-21 dan 14-21.

Tan menjelaskan, kekalahan ini lantaran dia dan Hendra terbawa permainan lawan. Akibatnya, unggulan ketiga tersebut dengan mudahnya menguasai jalannya permainan.

Tan bertekad untuk balas dendam kepada Li/Liu jika berjumpa kembali. Meski, sulit dia akan berusaha untuk bisa mengalahkannya.

"Saya rasa pola permainan kami terbawa pola permainan mereka. Kalau kami bertemu lagi, saya rasa kami punya kesempatan untuk mengalahkan mereka. Pola permainan mereka sangat bagus," kata Tan usai pertandingan.

Sementara itu, Hendra menambahkan, kekalahan tersebut tidak sesuai dengan harapannya. Padahal, dia yakin bisa terus melangkah jauh di BCA Indonesia Open.

"Ini kan hari keempat, kami sangat positif. Akan tetapi hasilnya tidak sesuai harapan," ujar Hendra kecewa.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiprah Pasangan Gado-gado Hendra/Tan di Indonesia Open Berakhir"

Post a Comment

Powered by Blogger.