Search

Lelaki Mabuk Tewas Diserang Anjing Liar

Suara.com - Seorang lelaki mabuk diserang dan dibunuh sekelompok anjing liar saat berjalan pulang. Insiden yang tertangkap CCTV itu terjadi di Sovetsky di wilayah Otonomi Khanty-Mansi, Rusia tengah.

Lelaki yang namanya dan umurnya belum diketahui adalah seorang satpam yang secara teratur memberi makan anjing-anjing liar tersebut selama dua tahun terakhir. Namun, hubungan mereka berubah saat lelaki itu berusaha melewatinya tanpa makanan.

Dalam video tersebut, sekitar 12 anjing terlihat mengelilingi manusia yang terhuyung-huyung di sepanjang jalan dengan sebotol bir di tangannya.

Anjing-anjing itu melompat ke arah lelaki itu saat dia melewati salah satu dari mereka. Namun, setelah perjuangan singkat, lelaki itu berhasil berdiri lagi.

Dia kemudian berjalan dan jatuh lagi, dan berhasil bangkit kembali. Namun, saat tersandung untuk ketiga kalinya, dia diserang salah satu anjing dan terus diikuti yang lain.

Lelaki itu dilaporkan meninggal hanya dua menit setelah anjing pertama menyerangnya.

Polisi melakukan penyelidikan setelah mayatnya ditemukan keesokan paginya. Tidak diketahui apa langkah yang akan dilakukan terhadap anjing-anjing liar tersebut. (Metro)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelaki Mabuk Tewas Diserang Anjing Liar"

Post a Comment

Powered by Blogger.