Search

Lolos ke Final, Pebulutangkis Jepang Ini Siap Lawan Siapa Saja

Suara.com - Pebulutangkis tunggal putra Jepang Kazumasa Sakai mengaku senang bisa lolos ke final BCA Indonesia Open 2017. Sakai mengalahkan wakil India Prannoy H.S di semifinal di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Pebulutangkis yang faseh berbahasa Indonesia itu menang dengan skor 17-21, 28-26, dan 21-18. Melaju ke babak final, Sakai mengaku sangat senang. Dia berjanji bakal memberikan kemampuan terbaiknya pada laga besok.


"Saya senang sekali, besok saya ingin mengeluarkan kemampuan terbesar," kata Sakai usai pertandingan.

Diapun mengungkapkan alasan kalah di game pertama. Menurutnya, dia belum bisa mengontrol jalannya permainan, sehingga masih sering membuat kesalahan.

"Pada game pertama saya tidak bisa mengontrol permainan. Tapi, pada babak kedua saya bisa perbaiki dan bisa mengontrol permainan. Jadi karena pertahanan agak lemah jadi sering mati aja," tambahnya.

"Prannoy larinya kencang, bisa tahan, dia kakinya kuat, kalau gak bisa menahan tak bisa menang," ujarnya.

Ditambahkannya, dia siap melawan siapapun pada partai final. Sebab, ini merupakan yang pertama baginya bisa menginjakan kaki di partai puncak tersebut.

"Ini baru pertama kali, jadi siapapun yang menang tidak masalah. Sampai ke sini lelah banget, jadi saya akan siap," ungkapnya.

Sakai berada di Indonesia ketika umurnya pada 18 -20 tahun. Dia mengakui sangat menyukai makanan-makanan yang ada di Indonesia salah satunya yaitu Sate Ayam. Sakai juga mengungkapkan pebulutangkis idonya di Indonesia

"Waktu di sini saya suka nasi goreng, sate ayam dan kambing. Kalau idola saya menyukai Taufik Hidayat," tutup Sakai.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos ke Final, Pebulutangkis Jepang Ini Siap Lawan Siapa Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.