Search

Musim Liburan, Wakapolda Metro Jaya: Waspada Ancaman Teroris!

Suara.com - Meningkatnya jumlah kunjungan warga di beberapa titik lokasi wisata, menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian Republik Indonesia.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana bahkan meminta warga untuk selalu waspada bukan hanya pada ancaman minor tetapi juga ancaman besar seperti aksi terorisme.

"Saya jelaskan beberapa kali, semua tempat bisa menjadi potensi (ancaman teroris). Untuk itu mohon kepada masyarakat, waspada di lingkungan masing-masing, di tempat kegiatan masing-masing. Waspadai kemungkinan ancaman teroris," terangnya ketika melakukan inspeksi ke kawasan wisata Ancol, Selasa malam (28/6/2017).

Brigjen Suntana juga mengimbau masyarakat yang tengah berwisata untuk tetap dalam keadaan aman, nyaman dan selalu memperhatikan barang bawaan. "Tidak meninggalkan barang bawaan yang dalam pengawasan lalu bagi yang membawa anak kecil anak, dijaga jangan sampai kehilangan," imbuhnya.

Rencananya, Operasi Ramadniya 2017 akan berakhir sekitar 4 atau 6 Juli nanti. Meski begitu, Suntana tidak menampik jika kemungkinan Operasi Ramadniya akan diperpanjang hingga tangga 10 Juli 2017, bertepatan dengan libur sekolah terakhir.

"Kasus yang muncul saat ini masih kebanyakan anak hilang, anak yang terlepas dari orangtua. Ada kecopetan tapi bisa kita amankan. Alhamdulillah tidak ada kejadian yang sangat menonjol," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim Liburan, Wakapolda Metro Jaya: Waspada Ancaman Teroris!"

Post a Comment

Powered by Blogger.