Search

Nenek Burnawiah Dilindas Truk yang Ngebut

Suara.com - Nenek Burnawiah meninggal dunia secara tragis di bulan Ramadan. Perempuan berusia 63 tahun meninggal setelah terlindas truk ketika sedang melintas di simpang empat Tengkarau Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

"Polisi lalu lintas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dimana kejadian kecelakaan itu terjadi," kata Kepala Unit Laka Lantas Aiptu C. Sembiring di Barabai, dikutip dari Antara, Senin (5/6/2017).

Sembiring mengatakan supir truk yang melindas korban sekitar pukul 12.00 wita sudah diamankan anggota Satlantas Polres Hulu Sungai Tengah.

Burnawiah merupakan pensiunan pegawai negeri sipil. Dia tinggal di Jalan K. H. Hasan Akhmad, Gang Tuhuran, RT 14, RW 1, Kecamatan Barabai.

Sembiring menjelaskan supir truk sempat melarikan diri, namun berkat kerjasama polisi dan masyarakat, akhirnya dia berhasil diamankan.

Supir diamankan saat berada di Birayang Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Supir masih kami lakukan pemeriksaan dan barang bukti mobil truk sudah diamankan di polres," tutur Sembiring.

Sementara itu, menurut saksi mata, Hasim, warga Banua Jingah, saat kejadian lampu merah di simpang empat tidak berfungsi.

"Saya yang kebetulan di belakang korban langsung mengejar pelaku yang sempat kabur dan berhasil mencatat nomor polisinya yaitu DA 1071 EF dari dum truck itu," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nenek Burnawiah Dilindas Truk yang Ngebut"

Post a Comment

Powered by Blogger.