Search

Pembunuh Anak Gadis di Jalan Safir Diduga Teman Ayah

Suara.com - Orang yang diduga kuat membunuh gadis berinisal A melarikan diri ke Lampung Selatan. Polisi sudah mengantongi identitas orang itu. Dia merupakan orang yang sudah mengenal keluarga gadis malang berusia 13 tahun itu.

"Pelaku ini lari ke Lampung sedang kami cari, sudah dapat identitasnya. Akan kami tangkap, inisial W. Orang dekat," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisiaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (5/6/2017).

A yang merupakan putri kedua dari tiga bersaudara dibunuh di rumahnya sendiri, Jalan Safir, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/5/2017).

Argo mengatakan terduga pelaku merupakan teman Karno, ayah korban.

"Temanlah di situ, ya minimal mengetahui," katanya.

Dari ciri-ciri yang ditemukan di tubuh A, muncul dugaan sebelum dihabisi terlebih dahulu diperkosa. Tapi, polisi tak mau buru-buru menyimpulkannya sebelum ke luar hasil visum.

"Masih pendalaman. Nanti dokter forensik yang lebih tau, visum belum dapat," katanya.

Korban pertamakali ditemukan kakeknya sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ditemukan, posisinya tergeletak di kamar dengan posisi tangan dan kaki diikat.

"Korban ditemukan di rumahnya lantai dua dalam keadaan kaki dan leher terikat tali rafia dan posisi miring," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Poltar L. Gaol, Minggu (4/6/2017).

Menurut hasil pemeriksaan fisik, polisi menemukan luka benturan di kepala dan kemaluan bocah tersebut terdapat bercak darah.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembunuh Anak Gadis di Jalan Safir Diduga Teman Ayah"

Post a Comment

Powered by Blogger.