Search

Pembunuh Unggulan Ini Kandas, Prannoy: Saya Terlalu Ambisius

Suara.com - Pembunuh pebulutangkis unggulan asal India Prannoy S. H gagal melaju ke final BCA Indonesia Open 2017. Ia mengakui bahwa dia terlalu ambisius sehingga dikalahkan oleh tunggal putra Jepang Kazumasa Sakai.

Prannoy gagal melanjutkan suksesnya setelah langkah terhenti di semifinal. Ia dikalahkan Sakai dengan skor 21-17, 26-28, dan 18-21 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).


Sebagaimana diketahui, Prannoy pada babak sebelumnya berhasil mengalahkan pebulutangkis unggulan seperti Chen Long dan Lee Chong Wei. Ini cukup mengejutkan karena Prannoy sama sekali tidak difavoritkan.

Prannoy pun membeberkan alasan tersingkirnya dia dari Indonesia Open 2017 di babak semifinal. Menurutnya, lawan yang dihadapinya kuat dan bisa membuat kesulitan dirinya.

"Sakai bermain sangat cepat, dia memiliki teknik bagus dan sempat membuat saya kewalahan. Di pertandingan ini saya bermain terlalu ambisius dan kurang berhati-hati," kata Prannoy usai pertandingan.

Dengan hasil ini, Sakai melangkahkan kakinya ke final Indonesia Open 2017. Ini menjadi pertama kalinya bagi pemain Jepang itu maju ke partai puncak di Indonesia Open.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembunuh Unggulan Ini Kandas, Prannoy: Saya Terlalu Ambisius"

Post a Comment

Powered by Blogger.