Search

Pogba Bisa Menerima Jika Griezmann ke City, Asal...

Suara.com - Bintang Manchester United Paul Pogba mengatakan dirinya lebih mementingkan kebahagiaan teman baiknya, Antoine Griezmann. Bahkan Pogba tetap bisa menerima jika Griezmann pindah ke rival sekota klubnya, Manchester City.

Pogba dan Griezmann memang dikenal sebagai teman baik setelah keduanya sama-sama menjadi pemain kunci timnas Prancis. Pogba yang menyandang pemain termahal dunia ini, menyebut Griezmann sebagai salah satu pemain terbaik dunia.  

Keduanya hampir menjadi rekan setim di Old Trafford setelah Griezmann kencang dikabarkan akan bergabung dengan MU. Namun dia akhirnya memilih untuk memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid.

Meski tidak jadi bergabung di MU namun bagi Pogba itu bukanlah masalah baginya. "Saya berharap untuk kebahagiaannya, jika itu di Atletico atau di City, saya akan menerimanya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," kata Pogba.

Hal itu juga yang diharapkan kepada Zlatan [Ibrahimovic] yang telah dipastikan akan meninggalkan Ole Trafford. "Jika Zlatan [Ibrahimovic] bahagia di tempat lain, maka saya bahagia untuknya," tukasnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Bisa Menerima Jika Griezmann ke City, Asal..."

Post a Comment

Powered by Blogger.