Search

Puteri Indonesia Nangis Lihat Tersangka Narkoba Seorang Perempuan

Suara.com - Ketika menghadiri pemusnahan sabu dan ekstasi di lapangan parkir Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pagi tadi, Puteri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani meneteskan air mata. Dia menangis ketika melihat tersangka kasus narkobanya seorang perempuan.

"Tadi jujur saya meneteskan air mata ketika tadi saya duduk di situ, karena ya itu tadi saya bilang, saya mewakili wanita seharusnya mungkin wanita bisa mempelopori yang lebih dari hal seperti ini," kata Bunga di kantor BNN, Kamis (15/6/2017).

Pagi tadi, BNN memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 28.757.80 gram dan 167 butir pil ekstasi. BNN juga menghadirkan para tersangka, di antaranya perempuan berinisial NY.

NY ditangkap pada tanggal 6 Mei 2017 di Perumahan Harapan Indah Cluster Taman Sari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dari tangan NY, petugas menyita sabu seberat 337 gram dan ekstasi 173 butir.

Bunga bercerita sebelum menjadi Puteri Indonesia, ia aktif di dunia modeling. Di dunia itu, ia tahu bahwa model kerapkali diasosiasikan dengan dunia malam, alkohol, dan narkoba.

"Tapi saya mewakili dari karir saya, saya ingin menyampaikan tidak semua model seperti itu. Karena banyak yang mewawancarai saya, mbak Bunga itu model pasti lekat dengan dunia malam? Nah saya ingin membuktikan nggak semua model seperti itu," tutur Bunga.

Bunga berharap semua wanita Indonesia mendapat pekerjaan yang lebih layak daripada bekerja sebagai pengedar narkoba.

"Kalau bisa bekerja yang lebih baik dari inilah (pengedar narkoba)," kata Bunga.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puteri Indonesia Nangis Lihat Tersangka Narkoba Seorang Perempuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.