Search

Sandaiga Dapat Pesan dari Habibe dan Nazaruddin Umar

Selasai berbuka puasa di rumah mantan Presiden B. J. Habibie, Wakil Gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno membawa pesan khusus dari suami mendiang Ainun.

"Tadi dapat pesan, pertama ya harus amanah," kata Sandiaga di Pendopo Habibie Ainun, Jalan Patra Kuningan XIII, Kunginangan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017) malam.

Pesan kedua yaitu supaya pasangan Anies Baswedan menjaga keberagaman di Jakarta, karena negeri ini sedang menjadi sorotan dunia.

"Banyak ya yang menaruh perhatian, terutama dunia internasional kepada Indonesia. Pastikan keberagaman kita tetap terjaga, juga toleransi kita," ujar Sandiaga.

Selain dari Habibie, Sandiaga juga mendapat pesan khusus dari Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar. Nazaruddin mengatakan bahwa saat ini negara Indonesia menjadi barometer dunia Islam di mata dunia.

Indonesia memiliki ragam etnis, ras, budaya, dan agama yang berbeda, tapi demokrasi tetap berjalan baik.

"Demokrasi bisa bersanding dengan Islam. Dan keberagaman itu dibalut dalam persatuan. Jadi tolong jangan dicederai itu," tutur Sandiaga.

Pesan yang tak kalah penting dari Habibie, yaitu agar perkembangan tekhnologi digital terus diperhatikan, karena dengan fokus pada tekhnologi, kemajuan dapat diraih.

"Kembali lagi beliau terus bilang bahwa kita tidak boleh hilang fokusnya untuk terus mengembangkan inovasi melalui teknologi dan digital," kata Sandiaga.

</div<strong>Suara.com</strong> - >

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandaiga Dapat Pesan dari Habibe dan Nazaruddin Umar"

Post a Comment

Powered by Blogger.