Search

Selama Dipenjara, Ahok Tak Banyak Minta Macam-macam Makanan

Suara.com - Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, dan adik kandungnya Fifi Lety Indra rajin membesuk terpidana penodaan agama di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Anak Ahok juga ikut menengok ayahnya di sel.

"Bu Fifi sama Bu Vero (sering besuk). Kayaknya yang saya dengar anak-anaknya juga datang," ujar kuasa hukum Ahok, I Wayan Sudiarta kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

Menurut Wayan, apabila keluarga dan tim kuasa hukum ingin membesuk, Ahok tidak pernah meminta untuk dibawakan makanan atau minuman khusus.

"Saya nggak pernah dengar itu (minta bawakan makanan). Pak Ahok orangnya nggak cengeng. Orangnya nggak pernah merepotkan," kata Wayan.

Ahok sudah hampir sebulan mendekam di Rutan Mako Brimob. Wayan mengatakan Ahok terlihat lebih sehat. Sebab, selain mendekatkan diri kepada Tuhan, membaca Al Kitab, Ahok juga selalu olahraga.

"Ya makin berisi lah (badannya), ototnya semakin baik. Ya suka senam juga di sana," kata Wayan.

Pada Selasa (9/5/2017), majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menyatakan Ahok bersalah melakukan penodaan agama. Karena mengutip Surat Al Maidah ayat 51 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, membuat Ahok dihukum 2 tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selama Dipenjara, Ahok Tak Banyak Minta Macam-macam Makanan"

Post a Comment

Powered by Blogger.