Search

Lieus Sungkharisma Tolak Makan-Minum dari Polisi: Saya Takut Mati - Okezone

JAKARTA - Juru Kampanye BPN Prabowo-Sandiaga, Lieus Sungkharisma merasa tak adil atas penangkapannya terkait kasus makar. Usai ditangkap, Lieus menolak minum dan makan yang berikan polisi.

“Saya terang-terangan enggak berani minum yang lain kecuali yang dari keluarga saya, saya juga enggak akan makan dari yang lain kecuali yang dari keluarga saya,” kata Lieus Sungkharisma saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Koordinator Forum Rakyat itu mengakui tadi polisi sempat mau mengambil minum untuk dirinya, tapi ia melarangnya. “Saya enggak kasih. Baik sih mau dibawain, tapi saya takut,” ujarnya.

Apa alasan Lieus Sungkharimaehingga tak berani makan dan minum dari pemberian polisi?

“Takut mati,” jawab aktivis Tionghoa itu.

(Baca juga: Lieus Sungkharisma: Polisi Nafsu Banget Mau Periksa Gue)

Lieus berjanji akan menghadapi semua tuduhan makar yang dialamatkan kepadanya. Menurutnya apa yang dilakukannya adalah “berjuang untuk kedaulatan rakyat.”

(Baca juga: Lieus Sungkharisma Sudah Jadi Tersangka Makar Sebelum Ditangkap)

Lieus Sungkharisma ditangkap pagi tadi di Apartemen Hayam Wuruk, Jakarta setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus makar.

Sebelum menciduk Lieus, polisi juga sudah menahan politikus pro Prabowo-Sandi, Eggi Sudjana juga atas tuduhan makar.

(sal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)


https://news.okezone.com/read/2019/05/20/337/2057898/lieus-sungkharisma-tolak-makan-minum-dari-polisi-saya-takut-mati

2019-05-20 06:10:00Z
52781621392895

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lieus Sungkharisma Tolak Makan-Minum dari Polisi: Saya Takut Mati - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.