Search

Dibatalkan Jadi Dirut TransJ, Donny Saragih: Saya Mengundurkan Diri - detikNews

Jakarta -

Donny Andy S Saragih mengaku mengundurkan diri dari Direktur Utama PT TransJakarta karena kasusnya ramai dibicarakan. Dia mengaku mundur demi menghormati Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sudah mengangkatnya.

"Daripada jadi merusak tatanan Pak Gubernur, iya kan. Harus ada yang gentleman. Harus ada yang ngalah. Dan saya ngalah untuk kelangsungan dan kenyamanan. Saya kan hormat Pak Gubernur angkat saya, tiba-tiba dibuat seperti ini (diberitakan sebagai terpidana), kan saya nggak enak sama beliau," kata Donny saat dihubungi wartawan, Senin (27/1/2020).

Donny mengaku mengirim pesan kepada Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Amin Suberki untuk mundur. Donny meluruskan keterangan soal pembatalan pengangkatan dirinya sebagai Dirut TransJakarta sebagaimana yang dikatakan pihak Pemprov DKI.

"Kalau itu aku yang kirim pesan ke Pak Amin bahwa aku resign. Ya dari siang. Dari siang saya sudah mengundurkan diri," kata Donny.

Donny mengaku ada politisasi status terpidana penipuan yang menjeratnya. "Karena saya mungkin nggak kuat soal yang gitu-gitu. Saya orang kerja, bukan orang politik," kata Donny.

Tonton juga Bela Anies soal Revitalisasi Monas, Nurmansjah: Tujuannya RTH :

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg3NTI3Ni9kaWJhdGFsa2FuLWphZGktZGlydXQtdHJhbnNqLWRvbm55LXNhcmFnaWgtc2F5YS1tZW5ndW5kdXJrYW4tZGlyadIBAA?oc=5

2020-01-27 10:33:59Z
52782012225844

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibatalkan Jadi Dirut TransJ, Donny Saragih: Saya Mengundurkan Diri - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.