Search

Agar Lampaui Ahok-Djarot, Anies-Sandi Diminta Tepati Semua Janji

Suara.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan berharap Anies Baswedan-Sandiaga Uno menepati semua janji-janji kampanyenya setelah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Oktober 2017.

"Kami berharap Anies-Sandiaga sukses memimpin Jakarta dan menepati semua janji-janjinya," kata Zulkifli saat membuka Rapat Evaluasi pasca-Pilkada Jakarta di DPP PAN, di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017) malam.

Menurut Zulkifli, kalau semua janji itu terealisasi, maka kualitas Anies-Sandi bisa dianggap mengungguli  pendahulunya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Kami yakin Anies-Sandi akan mampu mengungguli kinerja Ahok-Djarot dan sebaik-baiknya melayani warga Jakarta,” terang Zulkifli.

Dalam rapat evaluasi tersebut, Zulkifli juga menyampaikan pengalaman Pilkada di Jakarta akan membantu proses demokrasi di Indonesia ke depan.

"Perhatian kepada Pilkada DKI sangat besar, bahkan animonya bukan hanya Jakarta, maka dari itu kami lakukan evaluasi untuk ke depannya," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agar Lampaui Ahok-Djarot, Anies-Sandi Diminta Tepati Semua Janji"

Post a Comment

Powered by Blogger.