Search

Ahok Banyak Berdoa di Dalam Penjara

Suara.com - Sudah 7 hari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjalani masa tahanan di Markas Besar Korps (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia banyak berdoa di penjara.

Kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie mengatakan kondisi Ahok sehat. Banyak keluarga yang membesuk.

"Baik-baik saja. (Ahok) banyak berdoa. Kan orang pada jenguk juga, jadi dia terhibur lah," kata Nana saat dihubungi, Selasa (16/5/2017).

Pelaksana tugas Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat siang ini akan membesuk Ahok.

Lebih jauh, Nana tidak tahu banyak apakah adiknya itu masih memikirkan pekerjaan DKI dari balik jeruji besi atau tidak. Namun, ia meyakni pemerintahan di Jakarta tetap berjalan dengan baik oleh Djarot.

"Iya itu saya nggak tahu, nggak ngerti. Kan ada Pak Djarot, nggak ada masalah soal DKI menurut saya," katanya.

Nana terakhir besuk Ahok pekan lalu. Dia berencana kembali ke Mako Brimob untuk melihat kondisi terakhir gubernur Jakarta non-aktif.

Ahok diketahui mendekam di Rutan Mako Brimob sejak Rabu (10/5/2017) dini hari. Sebelumnya, gubernur Jakarta yang kini sudah non-aktif itu menghuni sel Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017).

Ahok ditahan setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dua tahun penjara dan diperintahkan untuk ditahan. Mantan Bupati Belitung Timur itu dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahok Banyak Berdoa di Dalam Penjara"

Post a Comment

Powered by Blogger.