Search

Ahok: Saya di Sel Tahanan Aman, Mohon Kawan-kawan Bubarkan Diri

Suara.com - Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)terus berdatangan ke Markas Korps Brigade Mobil  Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5/2017) sore.

Karena semakin membludak, Ahok yang berada dalam rumah tahanan Mako Brimob, akhirnya berbicara kepada massa melalui penguat suara.

"Untuk semua teman-teman pendukung saya di Mako Brimob, saya menghimbau teman-teman membubarkan diri, karena ini Markas Brimob," kata Ahok melalui penguat suara kepada para pendukungnya.

Ahok mengatakan, dirinya di dalam Rutan Mako Brimob dalam kondisi baik. Tak ada intimidasi maupun gangguan terhadap dirinya.

"Saya disini aman. Saya mohon bisa segera membubarkan diri," ujar Ahok.

Ahok mengatakan, hari ini bertepatan dengan libur Hari Raya Waisak. Karenanya, kalau sayang terhadap dirinya, massa harus membubarkan diri.

"Ini tepat Hari Waisak. Saya kira, teman-teman, saya disini aman, nggak ada apa-apa. Kalau sayang sama saya, saya mohon bubarkan diri. Sekali lagi kondisi saya sehat," terangnya.

Seusai mendengar suara Ahok dari penguat suara, pendukung teriak histeris dengan menyebut nama Ahok dan memekikkan kalimat “bebaskan Ahok”.

"Pak Ahok, kami terus dukung pak Ahok. Pak ahok harus bebas," teriak pendukung Ahok tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahok: Saya di Sel Tahanan Aman, Mohon Kawan-kawan Bubarkan Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.