Search

Doa Sandiaga Uno Buat Ahok yang Kini di Rutan Cipinang

Suara.com - Wakil gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno berharap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan keluarga tetap tabah menghadapi vonis dua tahun penjara atas perkara penistaan agama.

"Saya terus mendoakan Pak Ahok agar beliau tabah dan keluarganya diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," kata Sandiaga di Jakarta, Selasa (9/5/ 2017).

Sandiaga tidak mau mengomentari materi hukum.

"Sampai sekarang saya diberitahu bahwa suasananya masih kondusif. Saya juga berharap masyarakat bisa menerima apapun keputusannya," ujar Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan tersebut berharap setelah peristiwa hari ini semua elemen masyarakat Jakarta harus kembali bersatu.

"Mari kita bantu aparat keamanan dan seluruh elemen dari pemerintah, seluruh elemen dari masyarakat untuk bersatu kembali," kata Sandiaga.

Sementara itu, usai bertemu Ahok di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, ketua tim pengacara Ahok, Sirra Prayuna, menemui ratusan pendukung Ahok di depan rutan, Jalan Bekasi Timur.

"Sore ini, saya sampaikan suasana kebhatinan Pak Ahok yang kini di dalam (rutan Cipinang). Kita kaget dengan putusan pengadilan seperti ini. Tapi itulah situasi hukum di negeri ini," kata Sirra.

Sirra mengatakan Ahok meminta semua pendukung tidak bersikap reaksioner menyikapi vonis majelis hakim. Ahok berharap keputusan pengadilan dihormati.

"Pak Ahok hanya berpesan pada kita semua untuk patuh pada proses yang sedang berlangsung sekarang," ujar Sirra.

"Pak Ahok meminta kita berbesar hati. Saya pikir, kita harus mengikuti pemimpin kita. Saya hanya sampaikan pesan dan alam cinta beliau," Sirra menambahkan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Sandiaga Uno Buat Ahok yang Kini di Rutan Cipinang"

Post a Comment

Powered by Blogger.