Search

Fahmi Idris Dukung Agung Suryamal Jadi Cagub Jawa Barat

Suara.com - Nama tak terduga bermunculan jelang Pilkada Jawa Barat 2018. Jika sebelumnya nama Dedy Mizwar, Mulyadi, dan Ridwan Kamil digadang- gadang akan dicalonkan sebagai Gubernur dalam ajang ini, kini muncul nama Agung Suryamal yang merupakan Ketua Umum KADIN Jawa Barat.

Sejumlah tokoh politik pun mendukung masuknya Agung Suryamal ke dalam bursa pencalonan Gubernur Jabar 2018. Salah satunya datang dari tokoh Golkar, Fahmi Idris yang mengatakan bahwa Agung punya kompetensi.

“Dia bagus. Salah satu tokoh muda Jawa Barat yang berprestasi dan punya kompetensi. Cocok kalau ada partai yang ingin mencalonkannya untuk pimpin Jawa Barat,” kata Fahmi di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Namun begitu, Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar tersebut mengaku belum bisa memprediksi seberapa besar peluang Agung dikarenakan partai politik masih terus “menggodok” nama- nama yang akan menjadi pesaing Agung nanti.

“Ini kan seperti bertanding, bisa menang atau kalah belum bisa direka sekarang. Semua masih berpeluang,” imbuh Fahmi.

Sebelumnya, dukungan untuk Agung juga datang dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang mengaku sampai “memaksa” Agung untuk maju dalam kontesasi ini.

”Saya minta kang Agung untuk maju (menjadi Gubernur Jabar), Kalau gak mau, saya maksa. Kalau mereka kan dukung-dukung (saja) kalau saya maksa,” kata Zulkifli saat berkunjung ke kantor Kadin Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fahmi Idris Dukung Agung Suryamal Jadi Cagub Jawa Barat"

Post a Comment

Powered by Blogger.