Search

Gadis Ini Lelang Keperawanan untuk Beli Mobil dan Bayar Kuliah

Suara.com - Lelang keperawanan kembali menjadi isu hangat yang diangkat media-media internasional. Kali ini, giliran seorang gadis blasteran Austria-Jerman yang santer dikabarkan melelang keperawanannya melalui sebuah situs yang menjual komoditas semacam itu.

Mirisnya, seperti dilansir The Sun, Kim, demikian si gadis disebut, nekat melelang keperawanannya untuk mendapat uang banyak guna membeli apartemen, mobil, dan membiayai kuliahnya.

Ketika buat sebagian orang keperawanan adalah sesuatu yang amat penting dan diberikan kepada seseorang yang sudah tepat, berbeda halnya dengan Kim. Ia lebih memilik menukarkannya dengan uang banyak.

Angka lelang untuk mendapatkan keperawanan gadis berpostur 173 sentimeter itu dimulai di 86.640 Poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar. Sebesar 20 persen dari hasil penjualan akan dipotong oleh pihak situs.

Mereka tampaknya tak main-main. Situs yang memang terkenal kerap menjual keperawanan itu siap memberikan garansi bahwa Kim benar-benar masih perawan, dengan sertifikat dari dokter.

Di situs itu, Kim menyebut bahwa dirinya senang minum jus jeruk, dan suka makanan Yunani. Ia juga mengaku suka bunga mawar. Kim, dengan polosnya juga mengatakan siap menemui penawar tertinggi di negara manapun selama dibayari ongkos terbang.

Kim bukanlah yang pertama. Sebelumnya banyak sekali gadis yang menjual keperawanannya, baik lewat situs tersebut, maupun situs lainnya. Yang terbaru adalah Aleexandra Khefren, model 18 tahun asal Rumania yang menjual keperawanannya senilai 2 juta Poundsterling (setara Rp34 miliar) kepada seorang pengusaha asal Hong Kong.

Pihak situs itu sendiri mengaku sudah menerima penawaran lebih dari 300 gadis yang ingin menjual keperawanannya.

"Gadis-gadis dari Australia, Eropa, Afrika, Amerika Utara dan Selatan, negara-negara Arab dan Asia," kata pihak situs.

Para lelaki yang menang lelang harus menaruh uang deposit sebesar 40 persen dari harga total sebelum menemui para gadis itu. (News.com.au)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gadis Ini Lelang Keperawanan untuk Beli Mobil dan Bayar Kuliah"

Post a Comment

Powered by Blogger.