Search

Ini Yang Dipesankan Veronica kepada Happy Farida

Suara.com - Istri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida sore tadi menyempatkan ke Kantor Gubernur DKI Jakarta sebelum serah terima jabatan menggantikan Gubernur DKI Jakarta (Non Aktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok resmi ditahan di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, usai divonis hukuman pidana penjara dua tahun.

Happy pun berencana akan menemui Veronica Tan istri Ahok esok hari. Ia pun mengaku terus menjalin komunikasi dengan Veronica.

"Besok (Ketemu Bu Vero), masih komunikasi, whatsapp aja," ujar Happy, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017) malam.

Dalam perbincangan melalui aplikasi pesan Whatsapp, ia mengaku tidak ada pesan khusus dari istri Ahok, namun dirinya justru diingatkan Veronica untuk tetap bekerja membantu dirinya selama non aktif dari jabatannya.

Diketahui, Veronica Tan merupakan Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta.

"Beliau sih orang pekerja, jadi yang diingetin kesaya yang diomongon ke saya tentang kerjaan, selanjutnya supaya saya bantu beliau," tandasnya.

Untuk diketahui, Ahok ditahan di Rutan Cipinang setelah divonis bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ahok dianggap bersalah dalam kasus penistaan agama.

Gubernur DKI Jakarta itu dihukum dua tahun penjara. Hukuman ini berbeda dari tuntutan jaksa, yaitu satu tahun penjara dan dua tahun hukuman percobaan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Yang Dipesankan Veronica kepada Happy Farida"

Post a Comment

Powered by Blogger.